Agen Tahitian Noni Semarang | Distirbutor Tahitian Noni Juice Semarang

Pusat Penjualan Tahitian Noni Juice untuk wilayah Semarang Ph.0813 2572 8565 Alamat Kantor : Jl.Jati Mas No.04 Bayumanik

Minggu, 16 Juni 2013

Tahitian Noni Maxidoid Raih Penghargaan Pringkat 1

Dalam hal manfaat kesehatan sudah tidak diragukan lagi manfaat dari Produk Maxidoid, Karena Telah mendapatkan sebuah Apresiasi Penghargaan dari lembaga Independent.

maxidoidsteviebronzePeluncuran produk terbaru dari Morinda Inc. yaitu Thrive Adaptogenics Max - yang dikenal di Indonesia dengan nama Maxidoid - pada Internatiol Leadership Conference di bulan April 2012 lalu, membawa angin segar buat para IPC.
Produk yang langsung mendapatkan tempat di hati para konsumen ini, belum lama ini mendapatkan penghargaan khusus dari lembaga bisnis International sebagai pemenang medali perunggu Penghargaan Stevie® untuk “Produk Baru Terbaik atau Servis Terbaik”.
Penghargaan Stevie adalah penghargaan bisnis berskala global yang sangat eksklusif dan diberikan hanya kepada perusahaan - perusahaan yang menghasilkan produk terbaik di dunia dengan tingkat kepuasan konsumen yang tinggi.
singlemaxidoidPenghargaan yang diberikan ke Morinda Inc. dalam acara Penghargaan Tahunan Bisnis Internasional di bulan Agustus 2012 didapatkan melalui seleksi yang sangat ketat dengan menghadirkan 300 juri dan panelis serta persaingan di antara 3200 fi nalis yang tersebar di 50 negara.
Produk Maxidoid dari Morinda Inc. mendapatkan pengakuan lewat penghargaan yang diterimanya karena kehebatan manfaat produk ini diakui oleh juri dan panelis sebagai produk inovatif yang memberikan kepuasan bagi konsumennya.
“Jumlah nominasi yang berkompetisi di dalam Penghargaan Bisnis Internasional tahun ini, jauh lebih banyak dari pada tahun sebelumnya,” ujar Michael Gallagher, presiden dan pendiri Penghargaan Stevie. “Walaupun keadaan ekonomi tidak terlalu baik di sebagian besar negara, namun kualitas nominasi sangatlah luar biasa. Hal ini menunjukkan banyak perusahaan yang masih berinovasi dan bertumbuh dalam keadaan tersebut.”
Morinda adalah salah satu perusahaan yang masih berinovasi dan bertumbuh, kata Gallagher, dan Maxidoid adalah buktinya.
Dari semua produk Minuman Bioaktif, Maxidoid memberikan takaran Iridoid dalam jumlah terbanyak dari sumber terbanyak. Formula paten buah noni, blueberry, daun zaitun,dan cherry Cornelia menjadikan Maxidoid minuman bioaktif terbaik di dunia.
John Wadsworth, presiden Morinda Bioactives  sangat senang mendengar berita baik ini dan menyatakan kebanggaannya atas keberhasilan memenangkan penghargaan yang begitu bergengsi dari komunitas bisnis internasional. Beliau menggaris bawahi bahwa semua penghargaan dan pengakuan yang diterima oleh Morinda Bioactives tidak mungkin terjadi tanpa penelitian.
Penelitian, menurut pandangan Jeremiah Charles (salah satu fans di Facebook), memberikan jawaban kepada pertanyaan “bagaimana” dan “apa”. Penelitian tidak hanya memberikan kredibilitas kepada orang–orang yang belum pernah mendengar produk Morinda Bioactives, namun juga membantu perusahaan untuk menemukan metode yang lebih efektif untuk mengembangkan produk dalam platform ini. Dengan penelitian, setiap dari kita memahami, mencatat dan mengukur hasil dengan metode ilmiah, untuk memastikan kelanjutan dan masa depan yang cerah bagi produk – produk tersebut.
Perusahaan Morinda Bioactives sudah memberikan penelitian dan ilmu pengetahuan, validasi profesional dan informasi lengkap yang diperlukan IPC dan konsumen untuk berbagi Maxidoid ke seluruh dunia.
Dalam presentasi pembukaan International Iridoid Research Symposium yang diselenggarakan bulan Agustus lalu, John Wadsworth berkata “Anda adalah bagian dari sesuatu yang luar biasa. Dunia membutuhkan ini, dan kami sudah menjalankan bagian kami untuk memberikan apa yang mereka
butuhkan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar