Agen Tahitian Noni Semarang | Distirbutor Tahitian Noni Juice Semarang

Pusat Penjualan Tahitian Noni Juice untuk wilayah Semarang Ph.0813 2572 8565 Alamat Kantor : Jl.Jati Mas No.04 Bayumanik

Minggu, 16 Juni 2013

Tahitian Noni Maxidoid

Dalam artikel ini, kami Agen Tahitian Noni Semarang ingin menjelaskan Produk unggulan dari Perusahaan Morinda Indonesia yaitu Thrive Maxidoid.

Maxidoid adalah sebuah minuman bioactives masa kini yang memiliki manfaat superior bagi tubuh manusia. kandungan iridoids yang terdapat di dalam produk bioactives memberikan 9 Fungsi tambahan kesehatan utama bagi tubuh selain dari 52 Manfaat untuk 52 Penyakit Kronis.
maxidoid jpg



Kandungan iridoid yang terdapat di dalam Maxidoid 120Mg/60Mg/takaran saji. hal ini menandakan bahwa minuman superior ini jauh melampui produk inovasi sebelumnya yaitu Tahitian Noni Juice Original yang memiliki Kandungan Iridoid 30Mg/60Mg dan Tahitian Noni Juice Extra yang memiliki 60Mg/60Mg.
Bahan dasar Iridoid yang terdapat di Tahitian Noni Maxidoid ini bersumber dari 4 Sumber Utama Penghasil iridoid yaitu seperti :
  • Noni : Tanaman obat yang sudah divalidasi selama ribuan tahun oleh masyarakat Polinesia
  • Blueberry : Tanaman obat yang sudah divalidasi selama ribuan tahun oleh masyarakat asli India Amerika
  • Zaitun : Tanaman obat yang sudah divalidasi selama ribuan tahun di wilayah Mediterania
  • Cornelian Cherry : Tanaman obat yang sudah divalidasi selama ribuan tahun di Asia dan Eropa
Penelitian yang dilakukan secara Ilmiah menunjukan bahwa Thrive Maxidoid dapat menghasilkan 9 Manfaat Kesehatan Tambahan di dalam Tubuh seperti :
1. Meningkatankan Fungsi Sel dalam Otak
2. Menjaga Kadar Kolesterol dalam Kondisi Normal
3. Anti Oksidan untuk Memelihara kekebalan Tubuh dari Radikal Bebas
4. Memperlambat Penuaan Dini
5. Kesehatan Angiogenesis
6. Menghasilkan Peradangan yang Sehat
7. Menyerang Radikal Bebas di Dalam Tubuh
8. Meningkatkan Stamina dan Mempertahankan Energi
9. Meningkatkan Kesehatan Fungsi Jantung dan Peredaran Darah
Untuk Mendapatkan hasil yang sangat efektif, Maxidoid merupakan pilihan Utama. hal ini dapat dilihat dari jumlah perbandungan kandungan bioactives yang dimiliki oleh Maxidoid yang jauh mengungguli Produk sebelumnya yaitu Tahitian Noni Original dan Tahitian Noni Extra.
Maxidoid memberikan Hasil yang Efektif untuk manfaat kesehatan dan menjadi lebih efisien dalam segi biaya. setiap mengkonsumsi 1 botol Maxidioid setara dengan mengkonsumsi 4 botol tahitian noni original dan 2 botol tahitian noni extra.
untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi Konsultan Tahitian Noni di 0821 300 80001.
Sebaiknya sebelum membeli Produk, Kami sangat menyarankan anda untuk konsultasi terlebih dahulu agar kami dapat memberikan seputar Dosis dan aturan pakai yang tepat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar